ラベル

2015年12月29日火曜日

ワインハウス ブウション 仙台 Wine House Bouchon Sendai

20143月ワインハウスブウション 仙台のディナーに行って来ました。
この店の選んだ理由は:
1.良いワイン店探しましたがたまたま口コミとホームページを見て決めました。口コミには評価高く、ホームページもきれいでワインの種類も豊富です。
2.ディナーはフルコースをいただきました。価格がリーズナブルでした。ワインバー・レストランなこのら設定価格が安くないが高くもない。
3.ワインの味がおいしくて、料理の盛り付けと雰囲気が落ち着いて、ゆっくりお食事ができ、素晴らしいワインハウスでした。
詳しい情報は:

Bulan Maret 2014 dinner di Wine House Bouchon Sendai. Alasan memilih restaurant ini :
1. Waktu cari tempat minum wine yang bagusdiputuskan disini kebetulan setelah lihat ulasan dan homepage-nya . Untuk ulasannya penilaiannya tinggi, homepage-nya cantik dan jenis wine-nya berlimpah..
2. Ambil full course untuk dinner. Harganya masuk akal. Kalau untuk bar atau restaurant wine, pengaturan harganya tidak murah tapi juga tidak terlalu mahal.
3. Rasa wine-nya enak, tampilan masakannya dan suasananya bagus, bisa makan dengan tenang, bagus sekali wine house-nya.

Untuk info detail : http://www.bouchon.jp/bar/

0 件のコメント:

コメントを投稿