ラベル

2016年1月20日水曜日

グリルビーフアンドヨーロピアンダイニングボチカ 盛岡 Grilled Beef & European Dining Bochika Morioka

20149月にグリルビーフアンドヨーロピアンダイニングボチカ 盛岡のレストランのディナーに行って来ました。この店を選んだ理由は:
1.当時このレストランは新しいでした。
2.目玉商品はフォアグラと熟成肉のステーキでした。これを食べてみたかった。
3.当時は新しいかもしれないが人が込んで落ち着かない雰囲気でした。
Bulan September 2014 pergi dinner di restaurant Grilled Beef & European Dining Bochika di Morioka. Alasan memilih restaurant ini :
1. Waktu itu restaurant ini masih baru.
2. Produk andalannta adalah foie gras dan beef steak yang dagingnya di peram. Ini yang mau di coba.
3. Waktu itu mungkin karena masih baru suasananya rame tidak bisa tenang.

Untuk info detail : http://www.m-dsj.co.jp/bochika/

0 件のコメント:

コメントを投稿