ラベル

2017年8月18日金曜日

中華バイキング第一楼 吹田市大阪府 Chinese Buffet Restaurant Dai ichi rou @Suita City Osaka 2017

20178月大阪府吹田市メロード吹田38階にある中華バイキング第一楼のランチに行って来ました。この店の選んだ理由はアサヒビール吹田工場の工場見学した後にランチしたいから場所も近いからここにしました。料金は土日祝1,400円(2時間制限)ソフトドリンクバー込み。サービスはスタンダードで料理も普通にどこでもある中華料理です。素晴らしいのはロケーションです。38階からの絶景が素晴らしいです。プラス当月内に誕生日を迎えるお客様にバイキング料理は半額です。夜に行ったら料金が2300円になりますがきれいな夜景を見れます。おすすめです。詳しい情報は:
(高層ビルの夜景きれいなので次回はインターコンチネンタル大阪(ノカロースト&グリルレストラン)のディナービュッフェを投稿します)

Bulan Agustus 2017 pergi lunch di gedung Merode Suita lantai 38 di kota Suita Osaka. Alasan memilih restaurant ini adalah setelah wisata pabrik di pabrik bir Asahi Suita, karena mau makan siang dan tempatnya dekat, jadi lunch-nya disini. Harganya untuk hari Sabtu atau hari libur 1.400 yen (batas waktu 2 jam) sudah termasuk soft drink bar (minum soft drink sepuasnya). Untuk pelayanannya standar, masakannya juga biasanya ada di mana saja restaurant Chinese. Yang bagus itu lokasinya. Pemandangan dari lantai 38 bagus sekali. Plus untuk tamu yang berulang tahun di bulan tersebut, harga buffetnya ada diskon 50%.Jika pergi malam harganya menjadi 2.300 yen tapi bisa lihat pemandangan malam yang indah. Direkomendasikan. Untuk info detail :

(Karena pemandangan malam indah dilihat dari gedung tinggi, jadi berikutnya adalah dinner buffet di gedung Intercontinental Osaka (Noka roast & grill restaurant)
五目野菜 cap cai
チキン ayam
サラダ salad
麻婆豆腐 masakan mabo dofu (tahu)
いろいろ macam-macam
チャーハン nasi goreng
デザート dessert
 スープ sup
から揚げ ayam goreng
デザート dessert
景色 pemandangan
景色 pemandangan
景色 pemandangan 
テーブル meja makan
メイン料理とサラダ menu utama & salad
メイン料理 menu utama
デザート Dessert
玄関 pintu masuk
メロード吹田ビール Gedung Merode Suita
グーグルマップ3Dから見た(01)
Dilihat dari Google map 3D (01)
グーグルマップ3Dから見た(02)
Dilihat dari Google map 3D (02)
グーグルマップ3Dから見た(03)
Dilihat dari Google map 3D (03)
次回はディナービュッフェ@インターコンチネンタル大阪
Berikutnya adalah dinner buffet @ Intercontinental Osaka

0 件のコメント:

コメントを投稿