ラベル

2017年8月26日土曜日

ノーカロースト&グリールNOKA Roast & Grill@インターコンチネンタル大阪20F NOKA Roast & Grill @Intercontinental Osaka 20F

Recommended restaurant : NOKA Roast & Grill @ Hotel Intercontinental Osaka 20F.
20177月インターコンチネンタル大阪20Fにあるノーカロースト&グリールレストランのディナーに行って来ました。この店の選んだ理由は記念日を祝うにはちょっと豪華なディナーしたかった。ネットで探し、一休ドットコムで良い予約プラン見つけた。内容は飲み放題付きディナー+選べるメイン+前菜とケーキブッフェ+スープ通常価格1名11,300円でしたがなんとセールで1名6,780円になりました。
場所はインターコンチネンタル大阪20Fにあり、窓ガラスからサンセットが見える。雰囲気は明るさ控えなので落ち着いてきれいな雰囲気でした。店員さんの対応も良いし、料理質も高く、おいしいし、ワイン、ビル、ケーキなど食べ飲み放題、プラスレストランからサプライズプレゼントもありましたとナイトビューもすごくきれいなので完璧なレストランでした。たいへんおすすめです。詳しい情報は:

( 料理質を書くと、タイ政府が認定された5つ星タイセレクトプレミアムのレストランコムサイ バイ チェディルアンを思い出した。次回はこのレストランです。)

Bulan Juli 2017 pergi dinner di restaurant NOKA roat & grill di hotel Intercontinental Osaka dilantai 20. Alasan memilih restaurant ini adalah karena ingin merayakan hari peringatan, jadi ingin dinner yang sedikit mewah. Jadi di cari di internet, lalu ketemu di ikyu dot com punya reservasi yang bagus. Isinya dinner dengan all you can drink + pilih menu utama + makanan pembuka & kue + sup makan sepuasnya, untuk harga biasa 11.300 yen, karena di sale, jadi 6.780 yen.
Tempatnya di lantai 20 hotel Intercontinental Osaka, dari kaca jendela bisa lihat sunset, suasananya karena penerangannya di rendahkan jadi suasana jadi tenang dan cantik. Pelayanan pelayannya bagus, masakannya punya kualitas tinggi dan enak, wine, bir, kue dll bisa makan minum sepuasnya, plus dari restaurant juga ada hadiah surprise, nightview-nya juga camtik, jadi restaurant yang sempurna. Sangat di rekomendasikan. Untuk info detail:
( Karena tulis kualitas masakan, jadi teringat dengan restaurant masakan Thailand yang di sertifikasi pemerintah Thailand 5 bintang Thai select premium yaitu restaurant Koh Samui by Chedi Luang, jadi ini yang berikutnya. )

スパーリングワインで乾杯 toast dg sparkling wine
前菜の種類1 macam makanan pembuka 01
前菜その種類 2 macam makanan pembuka 02
前菜その種類3 macam makanan pembuka 03
ビル、ワインなど飲み放題 minum bir, wine dll sepuasnya
メイン料理さかな類menu utama jenis ikan
メイン料理肉類menu utama jenis daging
ケーキ類食べ放題 makan kue sepuasnya
最後はコーヒーorお茶terakhir ada kopi atau teh
外見tampak luar 
窓からスから見たサンセットlihat sunset dari jendela kaca
レストランの玄関 ruang masuk utama restaurant
ナイトビューnight view
次回はレストランコムサイ バイ チェディルアン. Berikutnya adalah restaurant Koh Samui by Chedi Luang (next)
デザートdessert 


0 件のコメント:

コメントを投稿