ラベル

2017年8月29日火曜日

コサムイ バイ チェディルアン(タイ料理)Koh Samui By Chedi Luang (Thai Restaurant) @ Herbis Plaza Ent 3Fl Osaka

Recommended Thai Restaurant if you near Herbis Plaza Ent in the front of Osaka Station
20178月大阪駅前にあるハービスプラエント内3階にタイレストランコサムイ バイ チェディルアンのランチバイキングに行って来ました。この店の選んだ理由は店のホームページによると2015年夏、タイ政府認定5つ星(タイセレクトプレミアム)授与された。雰囲気は南国、BGMも南国感じ。店員さんの対応も良く、10分前の制限時間まで教えてくれる。全料理はおいしいです。特にタイライス、ココナツ関係の料理、とエビ類の料理。デザートもおいしいです。料金は平日ランチバイキングなので1,380円です。ハービス内のレストランと比較すれば一番安いですが料理質が高いです。大阪駅周囲にいたらここでランチはおすすめです。詳しい情報は:
Bulan Agustus 2017 pergi lunch buffet di restaurant Koh Samui By Chedi Luang, yang ada di depan stasiun Osaka dalam gedung Herbis Plaza Ent lantai 3. Alasan memilih restaurant ini adalah karena lihat di homepage-nya, tahun 2015 musim panas, oleh pemerintah Thailand di berikan predikat restaurant 5 bintang (Thai Select Premium) .
Suasananya seperti Negara tropis, BGM-nya juga tropical, pelayanan stafnya juga bagus, sampai batas waktu kurang 10 menit juga di beritahu. Semua masakannnya enak. Terlebih nasi Thailand, masakan yang bersantan, yang berjenis udang, juga dessertnya enak. Harganya karena lunch buffet di hari kerja : 1.380 yen. Jika di bandingkan dengan restaurant dalam Herbis Ent, paling murah tapi kualitas masakannya tinggi. Jika ada disekitar stasiun Osaka, direkomendasikan untuk lunch disini. Untuk info detail :

おすすめ料理01 recommended menu 01
おすすめ料理02 recommended menu 02
おすすめ料理03 recommended menu 03
おすすめデザート recommended dessert
レストランの前 depan restaurant
大阪駅見える bisa lihat stasiun Osaka
レストラン内 dalam restaurant
壁の模様 corak dinding
料理のディスプレー01 tampilan masakan01
                                             料理のディスプレー02 tampilan masakan02
料理のディスプレー03 tampilan masakan03
夏だから涼しいところを探し、服部緑地内にある日本民家集落博物館に行きました。
近くにランチビュッフェやっているレストランメイブームと出会いました。次回はこれです。Karena musim panas cari tempat yang sejuk, ke museum dusun rumah petani Jepang dalam kawasan taman Hattoriryokuchi. Didekatnya ketemu restaurant Meyboom yang lunch-nya buffet. Jadi berikutnya ini.
デザート dessert 

0 件のコメント:

コメントを投稿